Minggu, 15 April 2012

Avira Anti Virus Premium 12.0.0 865.

   


         Pada waktu pertama kali mendengar mengenai virus komputer banyak orang mengasumsikan seperti layaknya virus pada manusia, yang sifatnya menyerang pertahanan tubuh manusia/ sistem keamanan komputer. Kita sebagai pengguna komputer mau tidak mau harus aware terhadap yang satu ini. Mungkin kita hanya pengguna normal dan data kita pun tidak seberapa mahal dibanding dengan perusahaan-perusahaan besar, tetapi seringkali hal ini mengurangi aktivitas dan produktivitas kita sebagai pengguna komputer. Bayangkan tiba-tiba komputer kita crash/hang, padahal tugas-tugas kita sebagai mahasiswa atau pekerja akan sedikit banyak tergganggu.

Untuk program antivirus ada banyak pilihan yang tersedia, seperti produk dari perusahaan-perusahaan besar dan terkenal seperti symantec, Mcaffe dll, tentunya kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk urusan yang satu ini. Ada alternatif lain yang bisa dikatakan gratis. Kita bisa mencoba antivirus yang free dari internet.



Salah satunya adalah antivirusAvira Antivirus Personal” anda bisa akses situsnya disini . Avira buatan dari avira gmbh, perusahaan pembuat antivirus dari jerman, berdasarkan Antivir antivirus engine yang diluncurkan pada tahun 1998 yang dinamakan “H+BEDV Datentechnik GmbH” ketika diciptakan.

 

 

 

 

Free Buat Pengguna Personal

untuk menggunakan produk ini anda bisa download di situsnya.
Ada 3 pilihah untuk pengguna personal :
  1. Avira AntiVirus Personal – FREE Antivirus
  2. Avira AntiVirus Premium
  3. Avira Premium Security Suite
Saya menyarankan kepada para pengguna komputer, untuk memakai salah satu pilihan diatas. Supaya kapasitas memori yang digunakan tidak terlalu besar pada penggunaan anti virus ini. Saya menyarankan menggunakan Avira Anti Virus Premium 12.0.0 865.




Free Download.
Avira Anti Virus Premium 12.0.0. 865
.

Tidak ada komentar: